• Jln. Kebo Iwa No 35 Denpasar
  • 0361420940
  • info@padangsambiankaja.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Padangsambian Kaja

Pengisian BPD Padangsambian Kaja dari unsur Keterwakilan Wilayah Lepang dan Tegehsari

26 April 2019 Administrator Berita Desa
Pengisian BPD Padangsambian Kaja dari unsur Keterwakilan Wilayah Lepang dan Tegehsari

Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Padangsambian Kaja kembali melanjutkan tahapan pengisian BPD kali ini untuk memilih calon anggota BPD dari unsur keterwakilan wilayah Dusun Tegehsari dan Lepang. Pengisian dilaksanakan melalui mekanisme musyawarah perwakilan masyarakat yang dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019 bertempat di Bale Banjar Lepang, Desa Padangsambian Kaja. Hadir dalam musyawarah ini adalah masyarakat dari dusun Lepang dan Tegehsari, serta Panitia Pengisian BPD selaku pelaksana musyawarah. 

Dalam musyawarah disepakati mekanisme mufakat dan aklamasi dengan menetapkan calon tunggal I Nyoman Mega Astra,  SE sebagai calon anggota BPD terpilih untuk periode keanggotaan 2019-2025. I Nyoman Mega Astra, SE sebelumnya adalah anggota BPD Padangsambian Kaja Periode Keanggotaan 2013-2019. 

Beberapa tokoh masyarakat memberikan pesan dan kesan kepada calon anggota BPD terpilih agar nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai anggota BPD dengan sebaik-baiknya dan berkeadilan karena mewakili 2 (dua) dusun sekaligus yaitu Tegehsari dan Lepang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui oleh Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar