• Jln. Kebo Iwa No 35 Denpasar
  • 0361420940
  • info@padangsambiankaja.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Padangsambian Kaja

Pembinaan Duta Kota Denpasar dalam Pawai PKB 2019

24 April 2019 Administrator Berita Desa
Pembinaan Duta Kota Denpasar dalam Pawai PKB 2019

Dalam rangka persiapan pementasan Duta Kota Denpasar dalam Pawai Pembukaan Pesta Kesenian Bali 2019 dimana Desa Padangsambian Kaja ditunjuk sebagai Duta Kota Denpasar dalam gelaran tersebut, pada tanggal 21 April 2019 bertempat di Jl. Taman Wedasari Selatan dilaksanakan seremonial pembinaan. Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Denpasar, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Perbekel Padangsambian Kaja, Dinas Kebudayaan Kota Denpasar serta tokoh-tokoh seni Kota Denpasar dan Provinsi Bali.

Dalam penampilan pawai PKB 2019 yang bertema "Bayu Pramana" (Memuliakan Sumber Daya Angin), Kota Denpasar akan menampilkan beberapa tarian dan gamelan khas Kota Denpasar. Barisan pawai akan diisi oleh penari jempiring, jegeg bagus, barisan pembawa tedung (payung khas bali), Tari Kipas yang diiringi oleh gamelan khas Gandrung, serta Tari Baris Tengklong yang diiringi oleh gamelan balaganjur.

Para kurator dan tokoh seni Kota Denpasar dan Provinsi Bali dalam hal ini banyak memberikan masukan untuk penyempurnaan penampilan peserta pawai agar dapat tampil sebaik-baiknya membawakan dan menampilkan seni khas Kota Denpasar. Dalam acara pembinaan ini juga diserahkan secara simbolis dana pembinaan sejumlah Rp. 275.000.000,- untuk penampilan Duta Kota Denpasar dalam Pawai Pembukaan PKB 2019.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui oleh Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar