• Jln. Kebo Iwa No 35 Denpasar
  • 0361420940
  • info@padangsambiankaja.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Padangsambian Kaja

Pengisian BPD Padangsambian Kaja dari Keterwakilan Perempuan

19 April 2019 Administrator Berita Desa
Pengisian BPD Padangsambian Kaja dari Keterwakilan Perempuan

Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Padangsambian Kaja Periode Keanggotaan 2019-2025 pada hari Jumat, 19 April 2019 bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Desa Padangsambian Kaja melaksanakan Musyawarah Perwakilan Perempuan Desa untuk memilih anggota BPD dari unsur keterwakilan perempuan. Musyawarah dihadiri oleh unsur-unsur organisasi Lembaga Kemasyarakatan Desa yang mewakili/merepresentasikan suara perempuan di Desa Padangsambian Kaja diantaranya adalah TP PKK Desa Padangsambian Kaja berserta unsur PKK yang ada di seluruh dusun,  dan Posyandu Padangsambian Kaja.

Terdapat 2 (dua) orang Calon Anggota BPD dari unsur keterwakilan perempuan, yaitu Ni Putu Lestari dan Ni Made Resa Wirasati, S.Pd. Dalam musyawarah seluruh peserta musyawarah sepakat untuk melaksanakan voting atau pemungutan suara dan hasilnya suara terbanyak didapatkan oleh Ni Made Resa Wirasati, S.Pd dengan perolehan suara sebanyak 46 suara dari 52 peserta musyawarah yang memiliki hak suara yang sah. Proses musyawarah berlangsung sangat tertib dan demokratis, serta mendapatkan antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta.

Hasil musyawarah dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani oleh Panitia Pengisian BPD serta semua calon anggota BPD yang mengikuti pemilihan ini. Selanjutnya Panitia Pengisian BPD menetapkan hasil pengisian dalam surat keputusan yang selanjutnya disampaikan kepada Perbekel untuk diteruskan kepada Walikota Denpasar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Panitia Pengisian BPD Padangsambian  Kaja selanjutnya masih akan melaksanakan proses pengisian untuk keterwakilan wilayah di 8 (delapan) daerah pemilihan dusun yang ada di Desa Padangsambian Kaja.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui oleh Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar